Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

 

RANTEPAO || Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Presiden RI N0. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Siber Pungli yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (25/7)

Wakil Bupati Toraja Utara dalam sambutannya mengingatkan kembali integritas dan komitmen para aparatur sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara agar untuk tidak terlibat dalam segala bentuk aktifitas pungutan liar (pungli) yang sangat merugikan masyarakat dan negara. Aparatur sipil harus menjadi contoh sekaligus berani melawan segala bentuk pungli khususnya dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. 

"saya tekankan agar segera melakukan tindakan tegas jika ditemui adanya pihak atau oknum yang melakukan pungutan yang tidak memiliki Dasar Aturan kepada masyarakat, karena banyaknya keluhan masyarakat yang merasa dirugikan akibat pungutan-pungutan yang tidak jelas oleh oknum-oknum tertentu" ungkapnya.

Dalam Sosialisasi Saber Pungli ini turut dihadiri oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo' selaku Ketua Satgas Saber Pungli. Jacob Lobo', SH, MH yang pada kesempatan tersebut memaparkan tugas dan tujuan di bentuknya Satgas Saber Pungli Di Toraja Utara.

Sosialisasi ini juga turut dihadiri Kacabjari Toraja Utara Yoga Pradilasanjaya, SH. MH, Perwakilan DANDIM 1414, Perwakilan Dinas Pertanahan Dwi Widada, Inspektur Inspektorat Hendrik Lemun Simak, dan diikuti peserta yang terdirti dari para Camat, Lurah, Kepala SKPD dan undangan lainnya.


Author : Asriani Sirandan, Photo : Adiyanto

Editor: LPDI Diskominfo.SP Toraja Utara 

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
Jl. Ratulangi, No. 72 Singki', Rantepao, kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan
91831

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 251

Kemarin 1383

Minggu ini 9391

Bulan ini 10530

Total 43049