Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

RANTEPAO || Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ST menyambut kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi, Ony Anwar, ST. MH bersama jajarannya di Kantor Bupati Toraja Utara, Sabtu (17/11/2018).

Kedatangan Wakil Bupati Ngawi ini dalam rangka Kunjungan Kerja mengenai Studi Banding cara Pengembang Biakan Hewan Ternak khususnya Kerbau.

Dalam sesi wawancara, Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, ST, MH mengungkapkan bahwa kedatangannya adalah dalam rangka belajar di Toraja mengenai cara pengembang biakan ternak khususnya kerbau karena Toraja Utara ini sangat terkenal dengan kerbaunya, khususnya kerbau belang (Saleko).

"Selain itu, didalam kunjungan kerja ini pula, diharapkan Tali Persaudaraan silahturahmi antara Kabupaten Ngawi dengan Kabupaten Toraja Utara dapat terjalin dengan baik," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST menuturkan bahwa jajaran Pemda Toraja Utara sangat menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam kunjungan kerja ini pula, kita dapat saling bertukar pikiran demi kemajuan kabupaten masing-masing.

"Semoga Tali persaudaraan serta kerja sama kedua Kabupaten ini, kedepannya terjalin dengan baik," harapnya.

Setelah menyambut kedatangan rombongan Pemda Ngawi di Ruang kerjanya, Wakil Bupati Toraja Utara kemudian menemani rombongan ke Kelompok Tani Belo Tandung yang terdapat di Lembang Tandung Nanggala, Kecamtan Nanggala serta mengajak rombongan ke Pasar Hewan Bolu.

Author/Photo : Gabriel
LPDI Komunikasi Publik - Diskominfo.SP Toraja Utara

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
Jl. Ratulangi, No. 72 Singki', Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan - 91831
Fax: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 74

Kemarin 137

Minggu ini 1983

Bulan ini 7062

Total 89830