Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

Sanggalangi || Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia RInto Kadang menghadiri Ibadah Perayaan Natal Kecamatan Sanggalangi yang diselenggarakan di Halaman Kantor Camat Sanggalangi, Jumat, (28/12).

Perayaan Natal ini dihadiri oleh masyarakat dan unsur pemerintah se-kecamatan Sanggalangi, PKK, dan Karang Taruna. 

Yosia Rinto mengungkapkan Perayaan Natal tahun 2018 merupakan momentum yang tepat bagi setiap komponen masyarakat untuk merefleksikan diri sejauh mana kita menjalankan peran dan tugas tanggung jawab masing - masing dalam mendukung program - program pembangunan yang mampu mensejahterakan masyarakat. Selain itu, pemerintah dan masyarakat sangat perlu untuk saling bersinergi, menyamakan persepsi dalam mengemban misi pembangunan yang mewujudkan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Toraja Utara khususnya di Kecamatan Sanggalangi dapat berjalan efektif dan efisien.

"melalui perayaan Natal Bersama ini, kita jadikan momentum untuk menjaga persatuan dan solidaritas di kecamatan kita, saling bekerja sama antara pemerintah, PKK, Karang Taruna bersama masyarakat untuk membawa perubahan di kecamatan Sanggalangi ke arah lebih baik lagi ditahun depan dengan lebih bertanggung jawab didalam mengemban tugas masing-masing." ungkap Rinto.

Diakhir sambutannya, Wabup Rinto sekaligus mewakili Bupati Toraja Utara secara resmi menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2019 bagi semua masyarakat Kecamatan Sanggalangi dan secara umum bagi semua msyarakat Toraja Utara.

"melalui kesempatan kali ini, Saya bersama Bapak Bupati mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019 kepada seluruh masyarakat Toraja Utara, khususnya untuk masyarakat Sanggalangi," tutupnya.

Sementara Camat Sanggalangi, Alexander L. Pasenggong, S.Kom dalam laporannya kepada Wakil Bupati menyampaikan Perayaan Natal yang diinisiasi oleh Pemerintah Kecamatan Sanggalangi bersama elemen masyarakat merupakan bagian ungkapan syukur masyarakat bersama pemerintah atas penyertaan TUHAN dalam keidupan bermasyarakat serta penyelenggaraan pemerintahan yang berlangsung baik di sepanjang tahun 2018.

Pelayanan Natal Bersama ini, yaitu Pemerintah, PKK, dan Karang Taruna sebagai ungkapan Syukur kami dalam menyambut kelahiran Sang Juru Selamat kita. Melalui kesempatan kali ini, Kami mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019," jelas Camat Sanggalangi

Perayaan Natal Bersama ini juga dihadiri oleh jajaran Kapolsek Sanggalangi, serta jajaran Koramil 05 Sanggalangi.

Author/Photo: Gabriel
LPDI Komunikasi Publik - Diskominfo.SP

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
Jl. Ratulangi, No. 72 Singki', Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan - 91831
Fax: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 67

Kemarin 222

Minggu ini 807

Bulan ini 4865

Total 99132