Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

Jakarta || Selama dua hari (7 - 8 Februari) 19 OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara mengikuti Coaching Clinic Implementasi Penguatan SAKIP ( Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerinta) di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jakarta.

Rombongan OPD Pemkab Toraja Utara yang dipimpin Penjabat Sekda Rede Roni Bare dalam kesempatannya memberikan sambutan menekankan prioritas peningkatan kualitas ASN Kabupaten Toraja Utara pada idealnya harus setaraf dengan birokrat kelas dunia.

Kegiatan coaching clinic ini dibuka dan dibawakan langsung oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan dan Pemantauan kebijakan reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Reformasi Birokrasi Wilayah III Ibu Naptalina Sipayung dan Kepala Bidang Akuntabilitas Aparatur RB Raka Pamungkas.

Materi dibawakan dalam bentuk pelatihan dan konsultasi serta perbaikan langsung Renstra ( Rencana Strategis), Indikator Kinerja Utara (IKU dan Perjanjian Kinerja).

Diharapkan setelah mengikuti coaching clinic ini OPD kabupaten Toraja Utara dapat membuat rangkaian sistematik dari berbagai aktifitas, alat dan prosedur yang dirancang untuk tujuan penetapan dan pengukuran, pengumpulan data, pengklasifikasian, pengikhtisaran dan pelaporan kinerja pada instansi pemerintah, dalam rangka pertanggungjawaban dan peningkatan kinerja instansi pemerintah.

Selain penyampaian Materi juga disampaikan motivasi untuk peningkatan kualitas layanan ke masyarakat dan peningkatan akuntabilitas kinerja sehingga dicapai ASN yang bervisi World Class Government, yang membawa dampak kesejahteraan masyarakat.(*)

*Ka. Bidang Komunikasi Publik Diskominfo.SP Toraja Utara
Anugrah Y. Rundupadang
 
[LPDI - Komunikasi Publik Diskominfo.SP]

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
Jl. Ratulangi, No. 72 Singki', Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan - 91831
Fax: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 17

Kemarin 123

Minggu ini 17

Bulan ini 3397

Total 114822