Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

Buntao || Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan di dampingi Camat Buntao' Marthen Parinding menghadiri sekaligus meresmikan Gereja Segala Bangsa (GESBA) Jemaat Salu Losso', Kelurahan Tallang Sura', Kecamatan Buntao', Selasa (10/04/2018) siang.

Acara ini diawali dengan melaksanakan ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt. Masri Kelah yang kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Toraja, Kalatiku Paembonan.

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara mengucapkan selamat atas terlaksananya pentahbisan dan peresmian Gereja Segala Bangsa Jemaat Salu Losso'. Bupati juga menyampaikan Gereja sebagai sarana rumah ibadah umat Kristen kiranya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh jemaat untuk menumbuhkembangkan keimanan sekaligus memperkuat jalinan persekutuan kasih sesama jemaat serta turut berperan membangun kerukunan dan toleransi dengan masyarakat.

"Dengan diresmikannya gedung gereja ini semoga dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mempererat persekutuan kerohanian dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan," ungkap Kalatiku Paembonan.

Pentahbisan serta peresmian Gereja Segala Bangsa Jemaat Salu Losso' ini dihadiri pula oleh para anggota jemaat serta tokoh-tokoh agama setempat.

Author : Martinus SilolonganPhoto : Rafa Ara
Editor : LPDI DiskominfoSP Toraja Utara

 

SEKRETARIAT DAERAH

Alamat:
Jl. Ratulangi, Singki', Rantepao, kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan
91831

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 138

Kemarin 425

Minggu ini 848

Bulan ini 2889

Total 20831