Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

Tim Futsal

Rantepao-Kontingen Futsal Toraja Utara meraih Juara Satu cabang olahraga Futsal, kategori SMP yang diwakili oleh SMP Negeri 2 Rantepao dalam gelaran Festival Pelajar Sulsel 2017 yang berlangsung di Litah Indor Soccer Makassar, 13-16 November 2017.

Toraja Utara memastikan diri menjadi juara cabang olahraga futsal kategori SMP setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan Kab.Pinrang dengan skor 5-2.

Kadispora Toraja Utara, Yacob Pongsendana memberi apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh SMPN 2 Rantepao. "Setiap prestasi pasti diapresiasi, terima kasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut dan terima kasih pula kepada guru-guru pendamping kontingen Toraja Utara" ungkap Kadispora.

Senada dengan itu Darius Patallang sebagai guru pendamping di hubungi melalui via telfon mengungkapkan rasa bangganya kepada kepada para pemain. "kita mengikuti kegiatan ini pada awalnya tidak mematok target, tapi diluar dugaan hasilnya kita jadi juara". Lebih lanjut ia menambahkan bahwa pencapaian ini dapat diperoleh berkat dukungan penuh dari pihak sekolah SMPN 2 yang memotivasi semangat tim untuk bertanding dengan sungguh-sungguh.

"kami juga sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Rantepao yang sangat mendukung kami untuk mengikuti kegiatan ini" imbuhnya.

Berikut nama-nama pemain yang berhasil menjadi juara dalam gelaran tersebut: Sonda, Gunawan, Revan, Trifosa, Desty, Apriarry, Reinaldi, dan Fajar.

Author & Photo : Martinus
Editor: LPIPA Diskominfo Toraja Utara

SEKRETARIAT DAERAH

Alamat:
Jl. Ratulangi, Singki', Rantepao, kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan
91831

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 19

Kemarin 30

Minggu ini 49

Bulan ini 390

Total 3833