Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

RANTEPAO || Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-46 di Halaman Kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (29/11/2017) pagi. PLT Sekda Toraja Utara , Drs. Rede Roni Bare, M.Pd mengambil bagian sebagai pembina dalam upacara tersebut.

Dalam arahannya, Plt. Sekda Toraja Utara , Drs. Rede Roni Bare, M.Pd menegaskan akan pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam membangun Toraja Utara serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita semua menjadikan HUT Korpri yang ke-46 ini menjadi momentum kebangkitan kita dalam menjadikan Kabupaten Toraja Utara berkembang ke arah yang lebih baik, untuk itu mari kita semua meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin kerjasama yang erat dalam mensukseskan visi-misi pemerintahan kita yakni, Mekar Untuk Sejahtera,” ungkapnya.

Diakhir upacara, Sekda menyematkan cenderamata purnabhakti berbentuk cincin kepada 6 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengakhiri masa jabatannya sebagai abdi negara.


Editor : LPIPA Diskominfo Toraja Utara

SEKRETARIAT DAERAH

Alamat:
Jl. Ratulangi, Singki', Rantepao, kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan
91831

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 23

Kemarin 39

Minggu ini 62

Bulan ini 428

Total 4815