Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

RANTEPAO || Pada event Lovely December tahun 2017 ini, berbagai persiapan dilakukan oleh panitia pelaksana untuk menjamin terlaksananya event tahunan tersebut. Salah satunya dengan menjamin ketersediaan jaringan internet publik khususnya pada site pusat penyelenggaraan event dan objek wisata.  

Terkait hal tersebut, PT. Telkomsel mengadakan silaturahmi dengan Pemda Toraja Utara yang berlangsung di Kantor Bupati Toraja Utara, Selasa (05/12/2017) siang.

“Ini merupakan silaturahmi kami dari Telkomsel bersama Pemda Toraja Utara karena telah menjalin kerjasama dalam pelaksanaan Lovely December in Toraja,” ucap Dicky perwakilan dari PT. Telkomsel.

Di tempat yang sama, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkomsel yang bersedia menjalin kerjasama demi suksesnya kegiatan Lovely December 2017.

“Kerjasama ini sungguh berarti bagi kita semua guna menghadapi acara Lovely December 2017 ini. Dengan adanya kerjasama dengan Telkomsel, tentunya ini akan memudahkan kita untuk mengakses jaringan komunikasi nantinya,” tambahnya.

Pihak Telkomsel sudah menyiapkan 4 support jaringan yang sudah on air yakni, 2 suppor jaringan berada di pusat acara Lovely December di Lapangan Bakti, 1 support jaringan di Tongkonan Lempe Lolai dan 1 support jaringan di Hotel Misliana.

Dalam silaturahmi ini pihak Telkomsel menyerahkan cindera mata kepada Pemda Toraja Utara dalam hal ini kepada Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Kadis Kominfo Fitra.

Editor: LPIPA Diskominfo Toraja Utara

SEKRETARIAT DAERAH

Alamat:
Jl. Ratulangi, Singki', Rantepao, kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan
91831

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2810405
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 23

Kemarin 39

Minggu ini 62

Bulan ini 428

Total 4815