Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

web_CUP3.jpg

TORAJA UTARA- Dalam rangka meningkatkan Prestasi Olahraga Usia Muda dan menyambut Perayaan HUT RI Ke-78 dan HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-15 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melaksanakan Kompetisi Bupati Cup III Tahun 2023, Jumat 24 Februari 2023.

 Pelepasan Kontingen dilaksanakan di Depan Gedung DPRD Kabupaten Toraja Utara oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Toraja Utara, Yorry R. Lesawengen dan Kepala Satpol PP dan Damkar Toraja Utara, Rianto Yusuf, usai dilepas resmi oleh Bupati Toraja Utara para kontingen menuju Lapangan Bakti Rantepao diawali dengan atraksi Drumband. 

 Membuka Kegiatan, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si mengatakan "Kita Bersyukur Kepada Tuhan sehingga kita dapat melaksanakan pembukaan Bupati Cup III di Kabupaten Toraja Utara Tahun 2023, perlu diketahui bahwa tujuan Bupati Cup adalah untuk membina mental anak-anak kita untuk menghindari hal-hal negatif, agar terhindar dari bahaya obatan terlarang dan pergaulan bebas" ucap Bupati Toraja Utara. 

 "Selain pembukaan yang dilaksanakan hari ini juga akan lanjutkan pembukaan Bupati Cup di tingkat Kecamatan dalam waktu dekat. Terima kasih atas kekompakan Bapak/Ibu Camat, Lurah, Lembang, Kepala sekolah yang hadir ditempat ini untuk mengikuti pembukaan Bupati Cup III di Lapangan Bakti Rantepao", imbuhnya

web_CUP32.jpg

Dalam kesempatan itu, Yohanis Bassang juga menyampaikan "Peserta terbaik kontingen Bupati Cup III hari ini kategori tertib, terkompak dan rapi urutan pertama adalah Kecamatan Balusu, disusul Kecamatan Nanggala, kemudian Kecamatan Rantebua, Kecamatan Sanggalangi', Kecamatan Kesu', Kecamatan Tallunglipu, Kecamatan Awan Rante Karua, Kecamatan Sa'dan, Kecamatan Rantepao, Kecamatan Rindingallo", ungkap Bupati Toraja Utara. 

"Kepada seluruh kontingen, pembukaan Bupati Cup III pertama untuk tingkat Kecamatan akan dilaksanakan di Kecamatan Awan Rantekarua, kepada seluruh peserta yang hadir diharap menjunjung tinggi sportivitas dan atas nama Pemerintah Daerah saya membuka resmi kegiatan Bupati Cup III Kabupaten Toraja Utara Tahun 2023, Tuhan Menolong Kita Semua", buka Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang. 

Terlihat Sebanyak 21 Kontingen perwakilan setiap kecamatan hadir memeriahkan dan mengikuti kompetisi Bupati Cup III Toraja Utara dan para kontingen dipimpin langsung oleh Para Camat diikuti para Kepala Lembang, Lurah dan Kepala Sekolah. 

Hadir dalam suasana pembukaan Bupati Cup III Toraja Utara Tahun 2023, Para Kepala OPD, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati dan stakeholder terkait lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 37

Kemarin 266

Minggu ini 1291

Bulan ini 37

Total 587435