Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

web_sosialisasipjknow.jpg

 

TORAJA UTARA- Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Makale melaksanakan Sosialisasi Perpajakan terkait Pemadanan NIK dan NPWP Pembuatan Bukti Potong PPH Formulir 1721-A2 E-BUPOT dan SPT Unifikasi IP.

Sosialisasi dipusatkan di aula Perkantoran Gabungan Dinas Marante, Kantor Bupati Toraja Utara (28/02/2023) dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Salvius Pasang, SP., MP didampingi Kepala BPKAD Kab. Toraja Utara, Irmawati Patandung dan Kepala KP2KP Makale Anwar Simorangkir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Salvius Pasang, SP., MP mengatakan "Banyak bukti fisik pajak baik dalam sistem pemungutannya maupun pelaporannya belum maksimal, sehingga kehadiran tim dari Kantor Pajak akan mensosialisasikan hal-hal terkait pajak", ucap Sekda Toraja Utara.

"Berdasarkan laporan yang diterima banyak bendahara yang dalam sistem pelaporan pajaknya masih ada yang salah sehingga dihadapkan melalui pertemuan ini kesalahan tersebut dapat di minimalisir atau tidak ada kesalahan sama sekali", tambah Salvius Pasang

Lanjut Sekda "Dalam rangka pemadanan NIK di tahun 2024 wajib data tunggal yaitu NIK sekaligus menjadi NPWP diharap peserta yang hadir mengkonsultasikan hal-hal yang belum diketahui mengenai pelaporan pajak", jelas Sekretaris Daerah Kab. Toraja Utara.

"Diharap seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memanfaatkan momentum sebaik mungkin terkait pelaporan pajak, selamat menghadiri dan mengikuti sosialisasi ini", buka Sekda Toraja Utara.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri para Bendahara perwakilan setiap OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 218

Kemarin 317

Minggu ini 535

Bulan ini 6882

Total 508304