Print
Category: SIARAN PERS
Hits: 592

SIARAN PERS

Nomor: 002/LPIPA/KISP/12/2017

Tanggal 06 Desember 2017

Tentang

Himbauan Bupati Toraja Utara Terkait Pembayaran Tagihan Rekening Listrik Tepat

Waktu Untuk Mewujudkan Toraja Utara Sebagai Kawasan Tertib Listrik

 

Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si kembali menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna/pelanggan listrik di wilayah Kabupaten Toraja Utara untuk membayar tagihan rekening listriknya tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

Hal ini disampaikan Bupati kepada masyarakat sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Toraja Utara sebagai kawasan tertib listrik yang akan berimplikasi pada peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan PLN akan kebutuhan listrik di daerah baik pada fasilitas publik dan masyarakat. Disamping itu Bupati menambahkan dengan terciptanya kawasan tertib listrik di Kabupaten Toraja Utara akan membantu peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang dipungut atas penggunaan tenaga listrik.

Himbauan ini sejalan dengan surat yang dikeluarkan oleh PT. PLN Wilayah Sulselrabar, Area Palopo, Rayon Rantepao, Nomor: 139/AGA.01.02/RTPO/2017, tanggal 29 November 2017 perihal Pemutusan Terpadu. Dalam surat yang ditujukan kepada para Camat dan Pemimpin tempat Ibadah yang ada di Toraja Utara untuk diumumkan kepada masyarakat, disampaikan beberapa hal penting sebagai berikut:

 
 
 

 

Ka. Bidang Informatika
Diskominfo.SP Toraja Utara,
 
Ade Kress Godole