Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

RANTEPAO || Suhu dingin disertai hujan gerimis yang menguyur Kota Rantepao dan sekitarnya pagi tadi, Rabu (17/7) tidak menyurutkan semangat jajaran pimpinan dan staf Pemkab Toraja Utara untuk tetap melanjutkan prosesi Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di pelataran Kantor Bupati Toraja Utara.

Melalui arahannya, semangat yang ditunjukkan jajaran Pemkab Toraja Utara ini diapresiasi dengan ungkapan rasa haru oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan yang saat itu bertindak langsung sebagai Pembina Upacara.

"terima kasih atas tekad, semangat dan loyalitas kita semua, walaupun dalam cuaca yang tidak bersahabat upacara ini masih terus dilaksanakan," ungkap Bupati Kalatiku.

Bupati Kalatiku pada arahannya juga menyampaikan beberapa agenda kegiatan penting yang akan dihelat dalam waktu dekat ini di Toraja Utara, yaitu Toraja International Festival yang akan berlangsung di Objek Wisata Ke'te' Kesu' selama tiga hari (18 - 21 Juli 2019) dan Peringatan HUT Kabupaten Toraja Utara yang Ke-11 (27 Juli 2019)

Terkait agenda kegiatan yang disebutkan, Bupati Kalatiku mengingatkan agar semua unsur Perangkat Daerah yang terkait dengan kegiatan tersebut dapat bekerja sama secara maksimal untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan itu. Demikian juga bagi seluruh ASN, Bupati mengharapkan dukungan partisipatif jajarannya untuk memeriahkan event TIF 2019 dengan mengenakan busana Adat Toraja.

Reporter: Gabriel
LPDI - Komunikasi Publik

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 11

Kemarin 370

Minggu ini 2167

Bulan ini 2167

Total 171689