Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

pplunem1.jpg

Toraja Utara - Hal itu diungkapkan dalam kegiatan Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler & PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar di Kabupaten Toraja Utara diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Pemkab Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare, M. Pd.

Dilaporkan Koordinator Kabupaten bahwa ada sebanyak 14 mahasiswa KKN & PPL Terpadu terdiri dari 7 orang KKN Reguler dan 7 orang KKN terpadu yang akan melaksanakan 2-3 bulan KKN di Kabupaten Toraja Utara", lapor William.

Sekda Toraja Utara menuturkan "disayangkan penerimaan mahasiswa KKN dari UNM ini tidak didampingi pembimbing KKN untuk tiba di Kabupaten Toraja Utara. Namun hal itu tentu tidak memutuskan semangat mahasiswa KKN untuk melaksanakan tugasnya di Kabupaten Toraja Utara dan tentu dalam KKN nantinya harus memberikan kesan positif di daerah ini", kata Sekda Toraja Utara.

"Buatlah program/trobosan baru khususnya wilayah anda nantinya KKN yang terpusat di Kecamatan Rantepao dan bagi mahasiswa yang ditempatkan nantinya di sekolah harus menggunakan teknologi jangan menggunakan sistem tulis menulis dipapan karena itu sudah ketinggalan zaman di era saat ini", terang Rede Roni Bare.

"Mahasiswa juga diharap Usai melaksanakan KKN nantinya mempresentasikan kembali hasil output yang dikerjakan selama melaksanakan kuliah kerja nyata di Kabupaten Toraja Utara dan dilaporkan kepadanya", kuncinya.

Hadir mendampingi Sekretaris daerah, Camat Rantepao Rony Kala Suso dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Stevy Tondok.

 

Reporter :  Basry-Rafa

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 224

Kemarin 292

Minggu ini 224

Bulan ini 6397

Total 382828