Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

pelantiakndprd.jpg

Rantepao - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Toraja Utara dalam rangka peresmian Pemberhentian Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Masa Jabatan 2019-2024 dan Pengangkatan Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 dilaksanakan  di Ruang Rapat Kantor DPRD,  Selasa (6/4/2021).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Toraja Utara,  Nober Rante Siama. Dalam Rapat ini, memutuskan mengangkat Harun Rante Lembang, ST dari Fraksi NasDem yang menggantikan Alm. Yohan Sampebulu dari Fraksi NasDem.

Nober Rante Siama selaku Ketua DPRD Toraja Utara mengungkapkan bahwa Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Harun Rante Lembang sesuai dengan prosedur.

"Pengangkatan PAW saudara Harun Rante Lembang sesuai dengan prosedur yang ada. Melalui kesempatan ini,  saya mewakili seluruh anggota DPRD mengucapkan turut berduka cita dan berterima kasih kepada sahabat kami Yohan Sampebulu atas baktinya selama menjadi anggota DPRD, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan kesabaran. Kami juga memberikan selamat kepada Harun Rante Lembang yang hari ini resmi menjadi anggota  DPRD,  semoga dapat mengemban amanah dan berkerja sama bahu membahu membangun kabupaten toraja utara, "ungkap Nober Rante Siama.

Dalam rapat paripurna ini,  dilaksanakan juga proses penghormatan kepada Alm. Yohan Sampebulu dan pengucapan terima kasih kepada Mantan Bupati dan wakil Bupati Toraja Utara periode 2016-2021.

Plh. Bupati Toraja Utara, Drs. Rede Roni Bare dalam sambutannya menuturkan selamat kepada Harun Rante Lembang dan ungkapan terima kasih atas pengabdian Alm. Yohan Sampebulu.

"anggota DPRD merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah. Melalui kesempatan  kali inj,  saya mengajak kepada kita semua agar melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dalam membangun kabupaten Toraja Utara yang lebih baik. Selamat kepada saudara Harun Rante Lembang yang hari ini menjadi anggota Dprd dan ungkapan terima kasih atas pengabdian Alm. Yohan Sampebulu," ungkap Rede Roni Bare,  Plh. Bupati Toraja Utara.

Tampak pula dalam Rapat Paripurna ini dihadiri oleh DR. Kalatiku Paembonan, M.Si, Yosia Rinto Kadang, ST,  Perwakilan Dandim 1414 Tana Toraja,  perwakilan Polres Toraja Utara,  Kepala-Kepala OPD, dan Ketua-Ketua Partai.

 

Reporter : Basry-Gabriel

LPDI - Komunikasi Publik
Diskominfo-SP

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 198

Kemarin 292

Minggu ini 198

Bulan ini 6371

Total 382802