Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

ibadahkakondongan.jpg
 
 
Bupati Toraja Utara dalam sambutannya mengungkapkan,"selamat Ulang tahun Gereja Toraja ke 75 .Selama 75 tahun Gereja Toraja tentu banyak pengalaman didalamnya yang berproses terhadap pembangunan Gereja Toraja ditengah masyarakat Toraja,dan saya merasa bagian dari proses pembangunan dari Gereja Toraja tersebut".
 
"Kita bangga 75 tahun gereja Toraja berkarya, mengabdi dalam pelayanan kepada masyarakat Toraja,begitu banyak torehan- torehan,karya- karya yang telah diukir dalam proses pembangunan Sumber daya manusia yang tidak dipungkiri dan itu fakta,dan kita bersyukur atas kehadiran Perguruan Tinggi UKI Toraja.Dan saya ajak seluruh pengelola pendidikan di daerah ini kita kembangkan pola Asrama sebagai salah satu solusi untuk menjawab bagaimana anak - anak kita bisa pintar-pintar,hebat-hebat dan disiplin sehingga anak - anak seluruh hidupnya akan fokus pada belajar.Saya akan tantang bapak- ibu apa yang pemerintah bisa bantu,silahkan gereja mensponsorinya" Tutup Bupati.
 
Rektor UKI Toraja Dr.Oktavianus Pasoloran, SE M.Si,AK CA dalam sambutannya mengatakan,"kita. Bersyukur karena pada hari ini kita melaksanakan ibadah syukur ulang tahun gereja Toraja ke 75 dan hadirnya Rusunawa sebagai bagian dari fasilitas kampus bagi mahasiswa dari luar.Rusunawa terdiri dari 43 kamar dan diperkirakan dapat menampung 172 orang mahasiswa".
 
Tampak hadir ketua Umum BPS Gereja Toraja Dr.Alfred Anggui, M Th,dalam sambutannya mengatakan, "kita betul-betul bersyukur karena ini adalah momentum gereja Toraja yang ke 75,yang mengingatkan kita agar fokus pada bidang pendidikan dan kesehatan karena gereja harus hadir untuk orang lain".
 
Tampak hadir Pengurus YPTKM, Pimpinan Fakultas,Pimpinan Program Studi,para Dosen UKI Toraja ,perwakilan Diskominfo Torut mahasiswa serta undangan.
 
Diskominfo.SP-Toraja Utara - 2022

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 102

Kemarin 320

Minggu ini 1378

Bulan ini 4364

Total 607834