Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

pelantikan_Webs2022.jpg
Toraja Utara - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kabupaten Toraja Utara dan Kepala Lembang Terpilih Antar Waktu Lembang Buntu Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara Periode 2020-2026.
 
Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pola Perkantoran Marante Kantor Bupati Toraja Utara (27/05/2022) dihadiri Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong, ST dan Sekretaris Daerah Kab. Toraja Utara Salvius Pasang, SP.,MP.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Toraja Utara Nomor : 560/V/2022 tanggal 27 mei 2022 kepada Drs. Marthen Gagak Sumule, M. Min diangkat dalam jabatan sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Toraja Utara dan Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Toraja Utara Nomor : 561/V/2022 tanggal 27 mei 2022 kepada Mikael Pongsibidang diangkat untuk memangku Jabatan sebagai Kepala Lembang Buntu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu.
 
Dalam sambutan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menyampaikan Selamat kepada Dewan Pengawas Perumda Air Minum Toraja Utara dan tugas besar menanti sehingga perlu sinergitas antara Dewan Pengawas bersama Direktur PDAM Torut untuk memaksimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat.
 
"Ada tanggungjawab dan pelayanan besar di pundak bapak pengawas yang telah dilantik sehingga diharap dapat memberikan pelayanan secara maksimal sebab hidup ini sangat dibatasi oleh waktu, mari bekerja dengan baik dengan berkolaborasi bersama Direktur PDAM Toraja Utara", Harap Bupati Toraja Utara.
 
"Untuk Kepala Lembang yang dilantik diucapkan selamat dan semoga tugas yang diberikan kepada Kalem yang dilantik dapat dijalankan dengan baik demi terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat sebab ada tugas besar yang menanti", Ungkap Bupati Toraja Utara.
 
"Kehadiran Bapak Lembang dalam masyarakat sangat dibutuhkan terlebih khusus untuk menyelesaikan berbagai problem dalam masyarakat baik itu menyangkut perbedaan persepsi hingga konflik lainnya, disinilah peran penting Kalem disisi lain juga harus tertib administrasi dalam menggunakan dana desa demi kesejahteraan masyarakat", jelasnya
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD, para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati serta stakeholder terkait lainnya.
 
Diskominfo.SP-Toraja Utara - 2022
#torajautara #pemkabtorajautara #perumdaairminum #lembangbuntutallunglipu

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 12

Kemarin 147

Minggu ini 821

Bulan ini 3863

Total 445282