Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

web_darmaw23.jpg

Bupati Kabupaten Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si mengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toraja Utara Masa Bakti 2023-2028 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara Marante, 9/5/2023.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP,  Ketua  PKK Ny. Agustina M Bassang, Wakil Ketua PKK Ny. Damayanti Batti’, Asisten, Staf Ahli, Direktur Bank Sulselbar,  Kepala OPD, Camat serta Organisasi wanita lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Toraja Utara menyampaikan selamat dan harapannya kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toraja Utara agar membuat program yang strategis.

“selamat untuk para pengurus yang telah dikukuhkan saya harap segera buat program strategis untuk mensejahterakan baik anggota maupun masyarakat lainnya khususnya perempuan” Ungkap Bupati Toraja Utara.

Selain itu Bupati Toraja Utara juga menambahkan bahwa peran Dharma Wanita Persatuan sebagai istri ASN agar mengambil peran dalam mendorong dan memotivasi para suami dalam berkarya baik lingkungan keluarga, pekerjaan maupun di masyarakat secara umum.

“para pengurus dharma wanita harus mengambil peran sebagai istri pegawai negeri sipil atau ASN yang harus bisa mendorong atau motivasi suami untuk lebih berkarya dan berinovasi” Tambah Bupati Toraja Utara.

Bupati juga mengingat bahwa demi berjalannya program Pengurus Dharma Wanita nantinya perlu ada sinergitas dengan para OPD terkait.

“untuk itu saya tekankan bahwa dharma wanita harus bersinergi dengan OPD terkait dengan program yang disusun nantinya” Ujarnya.

Pengurus Dharma Wanita Persatuan  masa bakti 2023-2028 yang dikukuhkan tersebut  diketuai oleh Ny. Mari Salvius Pasang dan kepengurusan dibagi dalam tiga bidang yaitu bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.

 

Diskominfo.SP-Toraja Utara – 2023

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 143

Kemarin 432

Minggu ini 2155

Bulan ini 7579

Total 619593