Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

bupcup4 open

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Toraja Utara, kembali melaksanakan kompetisi Bupati Cup IV di tahun 2024 yang diikuti para peserta di 21 Kecamatan se- Kabupaten Toraja Utara.
 
Kegiatan pelaksanaan pembukaan kompetisi Bupati Cup IV dilaksanakan di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu 27 Januari 2024 dibuka resmi oleh Bupati Toraja Utara.
 
Membuka kegiatan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, S.E., M.Si mengatakan "Terima kasih seluruh panitia dan jajaran yang telah membantu mensukseskan kegiatan Bupati Cup IV yang diselenggarakan di tahun 2024 untuk keempat kalinya dan semoga kompetisi Bupati Cup ini dapat terlaksana dengan baik dengan menjunjung sportifitas tinggi dan menghasilkan atlet atlet terbaik di Kabupaten Toraja Utara," ucap Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang.
 
"Terima kasih juga kami ucapkan seluruh para peserta di 21 Kecamatan yang turut berpartisipasi hadir memeriahkan dan mengikuti pembukaan Bupati Cup IV di Lapangan Bakti Rantepao, tentu kegiatan ini bertujuan mengarahkan anak didik kita ke arah yang lebih positif dan mengembangkan kegiatan minat bakat dalam bidang olahraga tentu kepada Bapak/Ibu guru dan para hadirin semua ayo turut membantu dan mendukung kegiatan ini, kalau bukan kita siapa lagi," tambah Bupati Toraja Utara.
 
"Atas pertolongan Tuhan, saya membuka kegiatan ini dan diharapkan kegiatan kompetisi di 21 Kecamatan nantinya dapat terlaksana dengan baik dengan menjunjung sportifitas tinggi dalam melaksanakan kompetisi Bupati Cup IV di setiap Kecamatan nantinya," ungkap Yohanis Bassang.
 
Dalam kegiatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Salvius Pasang, S.P., M.P, perwakilan dari Polres Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja, Kejaksaan, Para Kepala OPD se-kabupaten Toraja Utara dan sejumlah stakeholder terkait lainnya hadir menyaksikan Pembukaan Bupati Cup IV yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Toraja Utara.
 
Diskominfo.SP-Toraja Utara – 2024

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 188

Kemarin 392

Minggu ini 2478

Bulan ini 4744

Total 627084