Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

kominfo coffeemorning2024aC

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DISKOMINFO -SP) Kab. Toraja Utara menggelar Coffe Morning dengan Insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024 dengan tema: "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".

Kegiatan coffe morning bersama para awak media se-Toraja (Toraja Utara dan Tana Toraja) kali ini mengangkat tema "Bekerjalah Secara Profesional dan Takut akan Tuhan" yang dilaksanakan di Aula Perkantoran Marante, Sekretariat Covid-19, Kantor Bupati Toraja Utara, Jumat, 16 Februari 2024.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST., M.Ak mengatakan "Peran media sangat penting untuk mengawal kegiatan pembangunan di Kabupaten Toraja Utara sehingga perlibatan unsur media sangat penting untuk menginformasikan segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kepada masyarakat dan tentu dengan adanya Coffe Morning seperti ini menjadi wahana diskusi sekaligus menjaga tali silaturahmi antara unsur pemerintah dan media," ucap Wabup Toraja Utara.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo-SP Kab. Toraja Utara, Andarias Sampe mengatakan: "Diharapkan melalui forum Coffe Morning ini baik stakeholder dari unsur Pemerintah dan pihak awak media (pers) menjalin kerjasama yang baik dalam hal pemberitaan terkhusus mengkonfirmasi kebenaran berita yang ingin dimuat sebelum tayang dan menjadi konsumsi publik," ucap Kadis Kominfo-SP Kab. Toraja Utara.

"Semoga kegiatan Coffe Morning ini membawa perubahan dan memberikan dampak positif bagi daerah terlebih khusus kedepannya insan pers membantu Pemerintah dalam hal memberitakan secara berimbang program dan progres pekerjaan apa saja yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara bagi masyarakat di Kabupaten Toraja Utara," tambahnya.

Dalam kesempatan itu hadir juga mendampingi Wakil Bupati Toraja Utara, Kepala Dinas Kominfo-SP Kab. Toraja Utara, Andarias Sampe, Sekretaris Dinas Kominfo-SP Kab. Toraja Utara, Marthen Panggalo, Kepala Bidang Komunikasi Publik Kominfo-SP Kab. Toraja Utara, Ignasius Rantetaruk sekaligus moderator kegiatan Coffe Morning bersama Insan Media yang ada di Toraja.

kominfo coffeemorning2024b

kominfo coffeemorning2024c

kominfo coffeemorning2024d

Diskominfo-SP - 2024

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 217

Kemarin 392

Minggu ini 2507

Bulan ini 4773

Total 627113