Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

TPPKK2.jpg

Toraja Utara - Ketua Tim Penggerak Kabupaten Toraja Utara (TP PKK) mengundang segenap tim dan pengurus TP. PKK Kabupaten Toraja Utara untuk silahturahmi sekaligus pembubaran panitia yang dipusatkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Toraja Utara, senin (29/03/2021).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Toraja Utara Linda Sumilat Paembonan didampingi Ketua Darma Wanita Toraja Utara Luciana Natalia dihadiri segenap pengurus TP PKK Kabupaten dan segenap pengurus organisasi wanita.

Dalam kesempatan itu Linda Sumilat Paembonan mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan tim penggerak PKK Kabupaten Toraja Utara atas kerjasamanya selama ini kurang lebih 5 tahun bersama semoga kedepan kepengurusan PKK yang baru nantinya lebih baik lagi dan apabila ada kesalahan selama dirinya menjabat mohon dimaafkan", ucap Ketua TP. PKK Kabupaten Toraja Utara.

"Ketua TP. PKK Kabupaten Toraja Utara, juga Ketua Dekranasda dan Ketua Forum Kabupaten Sehat serta Bunda PAUD Kabupaten Toraja Utara, Linda Sumilat Paembonan mengatakan bahwa dari semua kegiatan itu merupakan beban yang diberikan pada seorang istri bupati namun dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan ke ikhlasan dan dukungan dari semua pihak sehingga hal itu terasa ringan untuk dikerjakan", ucap Ketua TP. PKK Kabupaten Toraja Utara.

"Diharap kepada pengurus TP PKK selanjutnya agar melanjutkan program yang telah ada dan lebih baik lagi tentunya".

"Sekali lagi terima kasih atas kebersamaannya dan kerjasamanya saat saya mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua TP. PKK Kab. Toraja Utara dan diharap tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini tidak sampai disini melainkan terus berkelanjutan dan apabila Tuhan berkenaan kita akan bertemu kembali dilain kesempatan", kunci Linda Sumilat Paembonan.

Pantauan media kegiatan itu dipenuhi rasa haru yang dihadiri oleh segenap pengurus tim penggerak pkk kabupaten toraja utara dan juga segenap pengurus organisasi wanita sekab Toraja Utara.

 

Reporter : Basry- Rafa Ara- Upa

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 50

Kemarin 245

Minggu ini 1101

Bulan ini 3875

Total 390229