Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

postapel2.jpg

Rantepao -  Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE ,M Si sebagai pembina apel gabungan, diawali dengan pemeriksaan barisan, dilanjutkan menerima laporan kehadiran pegawai dari masing - masing OPD. Yang bertindak sebagai Pemimpin apel Riantho Y.S.kepala Satuan Polisi Pamongpraja Kabupaten Toraja Utara, berlangsugn dilapangan Bakti Rantepao , kamis (29/04/2021).

Bupati Yohanis Bassang dalam arahannya,kita harus memberi pelayanan kepada masyarakat yang menanti kita karena kita adalah pelayan masyarakat, kalau bukan sekarang kapan lagi, pegawai yang tidak ada rasa peduli dikasih Surat Peringatan pertama, apel di kelurahan/lembang dan kecamatan dipimpin pegawai yang paling senior, bagi yang sakit dilampirkan surat keterangan sakit dan absen dikirim langsung lewat WA, pegawai honor kita fungsikan dan yang nongol tiba- tiba jangan diakomodir pada OPD tersebut, Kedepan kita akan memanggil satu persatu OPD dan kita bedah DPA, dan punya perencanaan yang matang serta tidak ada istilah defisit. Pelayanan kantor mobile akan dilaksankan mulai tanggal 3 diawali dari kecamatan Awan Rantekarua, jadi kepada Dinas terkait agar mempersiapkan kelengkapan yang dibutuhkan.
"Saya harap kita punya hati untuk melayani daerah kita, masyarakat lagi menunggu karya bakti kita, budayakan rasa malu," pungkas Bupati.
"Kerja bakti setiap hari jumat dari jam 07.00-09.00 dan tanaman yang telah ditanam agar dijaga dan dipelihara",tutupnya.

Tampak hadir wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong ST, Sekretaris Daerah Drs. Rede Roni Bare M Pd, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, dan ASN.

 

Reporter : Julina.

LPDI - Komunikasi Publik
Diskominfo-SP

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 40

Kemarin 245

Minggu ini 1091

Bulan ini 3865

Total 390219