Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

postkantorbupatimobile.jpg

Rindingallo - Kantor Bupati Mobile Hadir Untuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat. Hal ini di sampaikan Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si, saat memberikan sambutan pada program Kantor Bupati Mobile Di Lapangan Pongtiku Kecamatan Rindingallo Rabu, (05/05/2021).

Setelah sebelumnya dilaksanakan dikecamatan Awan Rantekarua sekarang giliran masyarakat kecamatan Rindingallo mendapatakan pelayanan langsung tanpa harus ke rantepao mengurus berkas-berkas penting dan bantuan dari pemerintah.

"pemerintah menghadirkan kantor bupati mobile di Kecamatan Rindingallo untuk lebih memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat" Ucap Bupati Toraja Yohanis Bassang, SE., M.Si dalam sambutannya

"segala bentuk keluhan masyarakat harus disampaikan kepada dinas terkait yang hadir di tempat ini selama dua hari, juga kepada pemerintah setempat dalam hal ini kepala lembang, lurah dan camat untuk selalu menerima aspirasi masyarakat" tambahnya

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si dalam kesempatan ini juga menerima aspirasi masyarakat secara langsung dan sempat menegur kepala lembang serta kepala dusun berdasarkan keluhan masyarakat yang di sampaikan langsung kepada Bupati Toraja Utara serta juga memberikan nomor kontak langsung kepada masyarakat untuk menyampaikan aspiranya secara langsung apabila ada keperluan yang mendesak.

Di Kantor Bupati Mobile ini pemerintah menghadirkan 8 Dinas yang melakukan pelayanan diantaranya Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil(DUKCAPIL), Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perkimtan, Dinas DMPL, Dinas Pertanian dan Dinas Perindustrian.

Turut menghadiri program kantor Bupati Mobile ini, Asisten 1 Samuel Sampe Rompon, Plt Camat Rindingallo Andarias Taruklinggi', Para Kepala OPD terkait, Kepala Lembang, Lurah, Camat serta Masyarakat.

 

Reporter : Amos, Martinus Silolongan

LPDI - Komunikasi Publik
Diskominfo-SP

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
KOMPLEKS PERKANTORAN PEMKAB. TORAJA UTARA MARANTE,
JL. POROS RANTEPAO-PALOPO, KEC. TONDON, SULAWESI SELATAN - 91831
FAX: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
Layanan PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 11

Kemarin 287

Minggu ini 1760

Bulan ini 5624

Total 600582