Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

Rantepao || Pada Selasa (9/11/2020) yang lalu Pjs. Bupati Toraja Utara Amson Padolo bersilaturahmi dengan Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Prof. Amir Imbaruddin, MDA., Ph.D dan para Wakil Direktur dan Ketua Prodi di Hotel Luta, Rantepao yang datang ke Toraja Utara dalam rangka pelaksanaan ujian tahap akhir Mahasiswa Program Studi Magister Terapan Administrasi Pembangunan Negara STIA LAN Makassar.

Dalam suasana silahturahmi yang penuh keakraban itu, Amson Padolo yang juga merupakan alumnus STIA LAN Makassar menyampaikan terima kasihnya selaku Pjs. Bupati Toraja Utara kepada pihak Politeknik STIA LAN Makassar yang telah bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dalam upaya peningkatan kapasitas SDM Aparatur Sipil Negara. 

Pelaksanaan ujian akhir ini merupakan salah satu bentuk program kemitraan bidang pendidikan yang dibangun sejak 2018 lalu antara Pemkab Toraja Utara dengan Politeknik STIA LAN Makassar yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas SDM Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Toraja Utara agar memiliki kemampuan dan keterampilan aplikatif dalam melaksanakan tugas - tugas tata kelola administrasi pembangunan secara profesional dan moderen di semua sektor pelayanan publik dan pemerintahan.  

Diketahui ada 35 mahasiswa berstatus ASN Pemkab Toraja Utara dari berbagai OPD yang terdaftar menjalani ujian tahap akhir Prodi Magister Terapan APN tersebut setelah sebelumnya menempuh perkuliahan di Politeknik STIA LAN Makassar selama dua tahun (4 semester) sejak tahun 2018. 

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Toraja Utara juga turut mempromosikan sejumlah destinasi wisata Toraja Utara kepada Direktur dan jajaran pengelola Politeknik STIA LAN Makassar.

Foto: Erlina Silambi
 
LPDI - Komunikasi Publik  

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
Jl. Ratulangi, No. 72 Singki', Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan - 91831
Fax: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 265

Kemarin 431

Minggu ini 1900

Bulan ini 10866

Total 323873